BINUS-ASO School of Engineering (BASE) menawarkan program yang komprehensif dalam bidang Automotive & Robotics Engineering dan Product Design Engineering. Program ini memiliki keunggulan kurikulum berbasis industri, ASO College Jepang, dan BINUS UNIVERSITY selain terakreditasi nasional dan internasional dari ABET serta terhubung ke industri.

Tidak lama ini, BINUS-ASO School of Engineering mengadakan open house yang berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard No. 1 tangerang yaitu bertepatan dengan kampus BINUS-ASO School of Engineering. Dalam open house ini BINUS-ASO School of Engineering bermaksud untuk bersosialisasi kepada masyarakat sehingga open house ini tidak dipungut biaya untuk umum alias free. Selain daripada itu, open house ini juga bermaksud untuk memperkenalkan teori pembelajaran BINUS-ASO School of Engineering kepada masyarakat khususnya para orang tua mahasiswa/I dengan materi pembelajaran BINUS UNIVERSITY dengan paduan ASO collage, Jepan.

Dalam acara open house ini, BINUS-ASO School of Engineering ini mengadakan acara Exhibition yang megah penuh dengan design automotive life, Job Expo dengan berbagai perusahaan asing yang berskala International, dan tidak lupa di penuhi dengan booth booth Food Bazar. Mahasiswa/I juga tidak kalah heboh dengan memamerkan hasil karya mereka selama berkuliah di BINUS-ASO School of Engineering. Dengan berbagai ragam kreatifitas mahasiswa/I memajang karya-karya mereka dengan fungsi dan arti yang berbeda-beda pula.

Open house ini bertujuaan kepada masyarakat luas untuk memahami pentingnya mengembangkan kreatifitas yang tertanam didalam diri mahasiswa/I tersebut sehingga mereka bisa mengaplikasikan ide-ide yang mereka dapat dan membentuk suatu kreatifitas yang berguna kelak untuk masyarakat Indonesia nantinya. Selain untuk bersilahturahmi dengan orang tua para mahasiswa/I, BINUS-ASO School of Engineering juga menjelaskan kepada para orang tua pentingnya perkembangan mahasiswa/I untuk memberikan kebebasan untuk berkreatifitas dan BINUS-ASO School of Engineering menjadi wadah yang sangat tepat untuk mengembangkan kreatifitas para mahasiswa/I!