Adik-adik mahasiswa dan mahasiswi:

Sebagai dekan, yang ditugaskan mengelola BINUS-ASO School of Engineering, misi utama saya adalah mengantar Anda dari dunia pendidikan menuju dunia profesional.

Dunia pendidikan penuh dengan suka cita. Dunia profesional bisa jadi keras. Akan tetapi, dengan persiapan yang baik, dunia profesional mudah-mudahan menjadi menyenangkan.

Semenjak hari pertama Anda di BINUS-ASO, saya meminta Anda memikirkan kehidupan profesional Anda. Apa yang Anda hendak lakukan setelah lulus dari BINUS-ASO.

Masa depan memang penuh dengan ketidakpastian. Akan tetapi, terdapat hal yang pasti yang bisa Anda gunakan untuk mencoba mengatur masa depan.

Sekarang ini, Anda bisa mempersiapkan diri dengan belajar banyak keterampilan. Anda bisa mempersiapkan diri dengan menambah capaian sehingga CV Anda dipenuhi oleh portofolio. Menjadi seseorang yang penuh dengan capaian dan berbeda dengan yang lain.

LLDikti Wilayah III membuka kesempatan untuk Anda, bersama-sama dosen, untuk menjadi penulis buku. Anda diberi kesempatan berkontribusi satu bab dalam buku tersebut. Kesempatan ini luar biasa dan terbuka untuk semua program: Business Engineering, Product Design Engineering, dan Automotive Robotic Engineering. Mohon dimanfaatkan.

Anda bisa baca pdf terlampir untuk detilnya. Di samping itu, Anda juga bisa melihat penjelasan di YouTube.

Salam: Selalu Produktif.

 

FEG