Binus-ASO School of Engineering atau BASE menerima kunjungan Prof. Dr. Eng. Kenji Mishima dari Fukuoka University pada tanggal 4 Agustus 2023. Prof. Mishima adalah Director of Center for International Programs, Director of School of Japanese Language and Culture for International Students, dan sekaligus guru besar di Fakultas Teknik universitas tersebut. Beliau ditemani oleh Dr. Salim Mustofa yang merupakan Direktur Penguatan dan Kemitraan Infrastruktur Riset dan Inovasi (Director of Strengthening and Partnership of Research and Innovation Infrastructure) BRIN.

Prof. Mishima dari Fukuoka University menerima cendramata dari Prof. Fergyanto E. Gunawan, dekan BASE.

Dr. Salim Mustofa dari BRIN menerima cendramata dari Prof. Fergyanto E. Gunawan, dekan BASE.

Prof. Mishima menjajaki potensi kerjasama untuk lulusan BINUS-ASO School of Engineering untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3 ke Fukuoka University di samping menjajaki kerjasama lainnya. Dr. Salim Mustofa juga menjajaki kemungkinan kerjasama kedua institusi di berbagai aspek terutama dalam penggunaan berbagai lab pengujian di BRIN untuk kebutuhan edukasi di perguruan tinggi dan layanan untuk industri.

BASE mengucapkan terima kasih untuk kesempatan yang diberikan oleh Fukuoka University dan BRIN yang tentunya sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan dosen.

Last update: 4 Agustus 2023 by Prof. Dr. Eng. Fergyanto E. Gunawan.