Di bulan Desember 2023 BINUS ASO School of Engineering, bekerja sama dengan Professor Kurita dari Fakultas Ekonomi di Kwansei Gakuin University, melakukan survei mengenai keinginan pelajar terhadap pekerjaan yang ingin mereka dapatkan di masa depan, apa yang ingin dicari dalam suatu pekerjaan, serta hal-hal lain terkait kepemimpinan, kewirausahaan dan teamwork.

Survei ini akan memberikan gambaran mengenai harapan dan karakter mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja saat ini, sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan peluang karir bagi mahasiswa di industri dan juga bagi industri untuk beradaptasi dengan persepsi anak muda saat ini.

Professor Kurita merupakan pembimbing bagi tim mahasiswa di Kurita Laboratory untuk melakukan riset di bidang Development Economics, yaitu studi mengenai bagaimana memperluas kebebasan dan peluang bagi penduduk di negara berkembang. Area yang menjadi fokus bagi Kurita Laboratory adalah agrikultur, kesehatan, dan edukasi. Mahasiswa di Kurita Laboratory sering melakukan survei dan riset di berbagai negara di Asia dan Afrika, termasuk di Indonesia.