Jerome Polin telah memberikan kontribusi

Tangerang - BINUS ASO School of Engineering semakin mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu kampus teknik terbaik di Indonesia dengan kunjungan yang menarik oleh tokoh ternama yaitu Jerome Polin. Pada kedatangannya Rabu (10/05), Jerome Polin telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam bidang teknologi dan inovasi, berkunjung ke BINUS ASO School of Engineering untuk mempelajari lebih lanjut tentang kualitas pendidikan dan kesempatan kerjasama yang ditawarkan oleh kampus tersebut.

Dalam kunjungannya, Jerome Polin dapat melihat fasilitas modern dan canggih yang dimiliki BINUS ASO School of Engineering. Laboratorium yang dilengkapi dengan peralatan modern dan terbaru, showcase dari hasil karya mahasiswa termasuk mobil-mobil D’base, ruang kelas yang nyaman dan bernuansa teknik, serta perpustakaan yang lengkap dengan koleksi literaturnya, semuanya menjadi bukti komitmen BINUS ASO dalam memberikan lingkungan belajar yang optimal bagi para mahasiswanya.

Jerome Polin juga berkesempatan bertemu dengan para mahasiswa

Selama kunjungan, Jerome Polin juga berkesempatan bertemu dengan para mahasiswa dan staf pengajar dari BINUS ASO School of Engineering. Diskusi dan pertukaran gagasan tentang teknologi dan inovasi menjadi momen yang berharga dalam membangun pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan industri dan peluang kolaborasi. Sebagai kampus yang berkolaborasi dengan ASO College Group, BINUS berharap momen ini menjadi peluang baik bagi calon generasi muda yang dikontribusikan melalui tiga program yang ditawarkan yaitu Automotive & Robotic Engineering, Product Design Engineering, dan Business Engineering.

Kunjungan Jerome Polin ini menjadi kesempatan bagi BINUS ASO School of Engineering untuk memperkenalkan kualitas pendidikan yang setara dengan standar Jepang. BINUS ASO memiliki kurikulum yang relevan dengan perkembangan industri dan mengintegrasikan praktik teknologi terkini dalam proses pembelajaran. Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan terbuka peluang kerjasama yang lebih erat antara BINUS dengan industri dalam dan luar negeri, termasuk kerjasama internasional dalam bidang teknologi dan inovasi seperti ke negara Jepang.