Why BINUS ASO ?

Semakin maju dan canggihnya teknologi pada era seperti saat ini, cukup banyak institut pendidikan yang bersaing dalam menciptakan jurusan berbasis teknologi. Apalagi seperti pada era saat ini dimana para pelajar atau mahasiswa Indonesia yang disebut dan dikenalnya dengan mahasiswa generasi milenial, pastinya sangat menyadari akan kemajuan dan kecanggihan teknologi yang mereka alami sangat cepat dan pesat akan kemajuan perkembangannya. 

Para pelajar ataupun mahasiswa di dunia salah satunya yaitu Indonesia, berlomba-lomba dalam mempelajari teknik seperti apa yang digunakan oleh negara Jepang dalam industri dan dunia teknologi yang canggih. Seperti yang telah diketahui bahwa negara Jepang merupakan memiliki perkembangan akamn teknologi dan ilmu pengetahuan industri engineering otomotif paling baik karena canggih dan pesat. 

Perkembangan dalam industri teknologi yang maju dan berkualitas baik seperti transportasi motor, mobil, maupun ponsel dan juga robotik, telah terbukti bahwa Jepang telah berhasil menciptakan berbagai merk yang terbaik dan cukup bergengsi di berbagai pasaran yang ada di dunia, salah satunya yaitu Indonesia. 

Saat ini mahasiswa Indonesia tidak perlu lagi untuk jauh-jauh pergi ke negara Jepang untuk belajar ataupun mempelajari seputar dunia engineering ataupun otomotif. Para mahasiswa Indonesia tidak perlu lagi untuk jauh-jauh menempuh dan memilih kuliah engineering ataupun kuliah jurusan otomotif yang ada di Jepang. 

Mengapa demikian? Karena saat ini Bina Nusantara atau lebih akrab disebut BINUS memiliki program BINUS ASO School of Engineering. 

BINUS ASO School of Engineering merupakan kerja sama antara kampus BINUS University Indonesia dengan ASO College Group Jepang. BINUS ASO School of engineering atau yang biasa disingkat BASE merupakan satu-satunya pendidikan dalam jurusan bidang robotik di Indonesia. Sekolah ini mencoba menggabungkan antara mesin dan komputer dalam satu produk engineering. Kerjasama gabungan pendidikan Indonesia dengan Jepang ini memiliki dua program studi utama yaitu Automotive Robotic Engineering dan Product Design Engineering. 

Jadi, apabila kamu ingin mewujudkan impian kamu dengan menempuh pendidikan seperti di universitas otomotif, dengan kuliah jurusan otomotif, kuliah desain produk, maupun kuliah engineering dan design engineering terbaik, tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Jepang. Kalian hanya perlu mendaftar pada program yang ada di BINUS yaitu program Binus ASO School of Engineering (BASE), maka kamu akan mendapatkan yang terbaik di Indonesia.