BINUS School of Engineering Hadir di Education and Training Expo 2016 – Day 2

Kamis (28/01) telah diselenggarakan kegiatan Education and Training Expo (ETE) 2016. Kegiatan ini sendiri berlangsung sejak tanggal 27 Januari dan berakhir di 30 Januari 2016. ETE merupakan sebuah pameran pendidikan terbesar yang dilakukan di Indonesia setiap tahunnya. Peserta yang hadir di kegiatan ETE 2016 ini berisi mereka yang sedang mencari dan merencanakan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi, mulai dari Strata 1 bahkan Strata 3. Peserta diisi oleh siswa-siswi SMA dari berbagai sekolah di Indonesia dan orang tua siswa.

Di hari kedua, BINUS School of Engineering (BASE) hadir dengan memberikan ilmu serta pengalaman yang menarik kepada para peserta terkait bidang teknik (engineering). Mereka pun terlihat sangat antusias untuk mengetahui apa saja program-program yang ada di bidang studi engineering yang meliputi, Product Design Engineering (PDE) dan Automotive and Robotics Engineering (ARE).

Untuk dapat lebih memudahkan mereka dalam memahami setiap program, para peserta ini didampingi oleh dosen-dosen Engineering yang langsung datang dari ASO School, Jepang yang sudah sangat berpengalaman, seperti Isizhaki sensei, Sakurai sensei, dan lain-lainya. Tidak hanya itu, mahasiswa BASE pun juga turut aktif berpartisipasi dalam membimbing para peserta yang hadir.

Di acara ETE 2016 ini, BASE juga turut memberikan konsultasi mengenai program studi Engineering beserta kegiatan-kegiatan menarik lainnya, seperti workshop, dan selfie contest. Tidak hanya itu saja, terdapat juga program acara hiburan beserta doorprize yang sangat sayang jika dilewatkan. (MEL)