People Innovation Excellence

Binus Aso School Promosikan Program Studi di Kompetisi Robot

Binus Aso School Promosikan Program Studi di Kompetisi Robot

Selasa, 28 April 2015 12:22.
(Jakarta) Binus ASO School of Engineering mempromosikan program studinya dalam Robotics National Competition 2015 yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat 24 sampai Minggu 26 April di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

?Dengan ikut serta dalam kegiatan ini, yang sebagian besar pesertanya generasi muda, kami ingin mempromosikan program di sekolah kepada orang tua yang anaknya ikut dalam kegiatan hari ini, agar memudahkan mereka dalam memilih pendidikan lanjutan setelah lulus SMA nanti,? ujar Ito Koichi, Deputy Managing Director Binus Aso School of Engineering Minggu (26/04).

?Binus Aso School Engineering tampil dua kali dalam acara Robotics National Competition 2015, yakni pada hari Sabtu dan Minggu untuk mempresentasikan dua program yang ada yakni Automotive and Robotics Engineering, serta Product Design Engineering,? ungkap Ito.

Binus Aso School

Lebih lanjut Ito menjelaskan, di Jepang generasi muda semakin sedikit sementara di berbagai negara Asia jumlah generasi muda justru terus tumbuh khususnya di Indonesia, yang menjadi basis produksi bagi perusahaan Jepang di bidang manufaktur seperti otomotif.

?Melalui program yang disediakan sekolah kami, generasi muda Indonesia dapat mempelajari teknologi Jepang, dan cara kerja di Jepang serta tentunya belajar bahasa Jepang, agar memudahkan mereka untuk bekerja di perusahaan Jepang,? tambahnya.

Binus ASO School of Engineering merupakan kerjasama antara Binus University dan Aso College Group yang berkantor di kota Fukuoka, Prefektur Fukuoka dan baru mulai menerima mahasiswa pada bulan September tahun 2014.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close