Kunjungan dilakukan Makeblock Indonesia ke Binus-Aso School of Engineering, kamis 18 Januari 2024, Pak Erwin, yang merupakan CEO dari Makeblock Indonesia. Dalam pertemuan tersebut berdiskusi tentang kesempatan mereview tentang kurikulum Robotics, untuk mahasiswa Automotive and Robotics Engineering, dimulai dari semester 1. Make block, memperkenalkan beberapa alat yang  ditujukan untuk mengenalkan kurikulum Robotics mahasiswa sejak semester 1. Hal ini juga dapat mempercepat pengembangan produk mahasiswa agar dalam diterima di Masyarakat dan industry.

Makeblock Indonesia menerima mahasiswa BINUS ASO School of Engineering lebih dari 10 Mahaiswa untuk melakukan Intership selama 6 bulan.

Mahasiswa intership di MakeBlock Indonesia, akan melakukan intership di bagian Research and Development. Mahasiswa akan membangun beberapa Robot dengan tujuan-tujuan tertentu. Selain itu Makeblock juga mengadakan beberapa lomba-lomba robot internation dimana mahasiswa intership akan membantu peserta lomba dan juga menjadi juri dalam perlombaan tersebut.

SDG: 9 Industry, Inovation.

Referensi

https://www.instagram.com/p/CzDK6Rky6PV/