Setiap tahunnya BINUS selalu memiliki cara tersendiri untuk menyambut mahasiswa / mahasiswi baru. Salah satu tradisi BINUS yang sudah familiar dikalangan BINUSIAN adalah Freshment Enrichment Program atau lebih sering disebut FEP. FEP dilaksanakan untuk membantu mahasiswa / mahasiswi baru untuk mengenal lingkungan yang akan menjadi “rumah” selama 4 tahun yang akan datang. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh BINUS ASO School of Engineering. Program tersebut mulai dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2017 dan akan berakhir pada tanggal 7 september 2017. Umumnya program FEP ini dilaksanakan selama seminggu penuh dan dibagi dalam beberapa batch.

BINUS ASO School of Engineering sendiri terbagi dalam dua jurusan yaitu Automotive and Robotic Engineering (ARE) juga Product Design Engineering (PDE). Lokasi dari BINUS ASO School of Engineering sendiri terletak di Jl. Alam Sutera Boulevard No.1, Alam Sutera – Serpong. Lokasi tersebut menjadi tempat bagi BINUSIAN 2021 melakakukan kegiatan FEP. Kegiatan FEP yang dilaksanakan tentunya tidak hanya memberikan bekal dasar untuk binusian akan tetapi juga memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Salah satu program baru dari FEP yang dilaksanakan tahun ini dengan adanya ceremonial penanaman pohon dari masing – masing Binusian 2021 dimana gerakan ini menjadi bukti dukungan mahasiswa BINUS ASO School Of Engineering terhadap penghijauan lingkungan. Selain itu program menanam pohon tersebut sebagai salah satu kenang – kenangan yang akan ditinggalkan oleh BINUSIAN 2021 kelak.

Program FEP ini diharapkan dapat membantu mahasiswa BINUS ASO School of Engineering untuk  mengenal lingkungan kampus lebih baik lagi. Program ini sendiri menjelaskan secara gamblang tentang bagaimana proses dan cara kerja kehidupan perkuliahan di BINUS ASO School of Engineering. Dalam program ini juga BINUS ASO School Of Engineering ingin FEP ( Freshment Enrichment Program) bukanlah sesuatu hal yang harus dihindari melainkan hal yang menyenangkan untuk dijalani dengan program – program yang selalu fresh dan up to date setiap tahunnya. Selamat datang Binusian 2021 Binus ASO School Of Engineering!