Untuk menghasilkan lulusan terbaik di bidang engineering, BINUS UNIVERSITY bekerjasama dengan ASO College Group mendirikan BINUS ASO School of Engineering (BASE). BINUS ASO adalah kampus swasta pertama yang memiliki jurusan Product Design Engineering di Indonesia.

Sebagai kampus yang bekerja sama dengan ASO College grup. Setiap tahunnya BINUS ASO School of Engineering akan kedatangan guest lecturer dari Jepang. Di bulan Mei ini kedatangan  2 orang guest lecture dari Jepang. Kedua guest lecture tersebut adalah Mr. Yoshinobu Yamagishi dan Mr. Hiroaki Kori. Mereka sedang memberikan kuliah umum untuk mahasiswa BINUS ASO School of Engineering (BASE) dari tanggal 13 – 20 Mei 2017.

Yoshinobu Yamagishi merupakan lulusan product design di Tsukuba University. Setelah lulus kuliah, Yamagishi bekerja di salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yaitu SONY. Di SONY Yamagishi berada di dalam divisi product planning, overseas sales promotion, dan internet contents. Setelah mendapat banyak pengalaman di tahun 2013, Yamagishi bergabung dengan ASO College Group sebagai dosen design, dan ia juga menjadi Manager of Corporate Image di divisi Brand Control ASO pada tahun 2016. Sebagai dosen design, ia mengajar tentang “ASO Business Computer College” dan “ASO Architecture and Design College.” Di BINUS ASO, Yamagishi memberikan kuliah umum untuk mahasiswa jurusan Product Design Engineering.

 

Selain Yoshinobu Yamagishi, BINUS ASO School of Engineering juga kedatangan guest lecture yang akan memberikan kuliah umum untuk mahasiswa Automotive Robotics Engineering. Guest lecture tersebut adalah Hiroaki Kori.

 

Hiroaki kori adalah seorang lulusan TOYOTA TECHNICAL COLLEGE NAGOYA dan ia juga bekerja di TOYOTA sebagai car mechanic selama 4 tahun. Setelah itu, Ia bekerja sebagai guru bidang mekanik di sekolah kejuruan di Fukuoka, dan ia mengajar murid-murid yang ingin mendapatkan “ Lisensi 1 dan 2 Car Mechanic.” Pada tahun 2008, Ia bergabung dengan ASO College Group dan telah mengajar di jurusan mekanik ASO College of Automotive Engineering and Technology.

Dengan adanya kegiatan kuliah umum dari guest lecture Jepang setiap mahasiswa BINUS ASO School of Engineering diharapkan akan mendapat knowledge baru tentang program studi yang dijalani saat ini di BINUS ASO yaitu Product Design Engineering dan Automotive Robotic Engineering . Yuk gabung BINUS ASO School of Engineering sekarang!