BINUS ASO School of Engineering (BASE), sebagai bagian dari BINUS UNIVERSITY, kali ini hadir di dalam kegiatan pameran Education and Training Expo (ETE) yang berlangsung mulai dari tanggal 27 Januari – 30 Januari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pameran ini merupakan kegiatan terbesar yang dilakukan di sektor pendidikan di Indonesia yang diadakan setiap tahun, dengan didukung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, dan asosiasi terkait. Melalui pameran ini, diharapkan para pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru terkait dengan dunia pendidikan baik di dunia Engineering yang standarnya sudah disesuaikan dengan perkembangan di Negara Jepang.

BASE hadir di Education and Training Expo 2016:

Hari/Tanggal: 27 Januari – 30 Januari 2016
Booth: C1 –C4,
Jakarta Convention Center Hall B

Untuk para siswa-siswi yang ingin mendaftar ke BASE, terdapat program promo dan beberapa doorprize menarik seperti, DISKON 50% untuk formulir registrasi, GRATIS Program Studi khusus di Jepang, dan GRATIS Konsultasi dengan dosen Jepang.

So, tunggu apa lagi! Ayo datang dan daftarkan dirimu untuk mendapatkan pengalaman belajar yang berharga di BINUS ASO School of Engineering (BASE) sekarang juga.


(1.e) 14.8 x 21 cm.Flyer ETE Revisi 4